By continuing your visit to this site, you accept the use of cookies. They ensure the proper functioning of our services, analytics tools and display of relevant ads. Learn more about cookies and control them

Not yet registered? Create a OverBlog!

Create my blog

sarah

sarah

Banyak bilang temenan sama gw itu enak, karena gw orang nya care banget sama yang nama nya temen. Dan suka memberi masukan yang positif, gak pernah mau ikut campur urusan orang kecuali orang tersebut minta pendapat. Gw cenderung anak yang moody, jadi kapan aja gw mau gw bisa merubah mood gw. Dan gw

Blogs

my journey

my journey

blog ini adalah ceria kehidupan gw sehari-hari
sarah sarah
Articles : 13
Since : 06/07/2015
Category : Family & Kids

Articles to discover

Welcome my New Baby

Welcome my New Baby

Sekian lama menunggu kehamilan anak dari dedi dimyati akhirnya positif juga tepat 25 Desember 2015. Gw mendapatkan hasil positif, walau sempet sedih karen dimalam nya suami gw bener2 gk ada di rumah singkat cerita yah lagi bertengkar gitu. Sampai akhirnya gw memeriksakan diri sendiri, paginya gw taro hasil test pack nya di atas HP nya tetapi tidak
late post B'day

late post B'day

Alhamdulillah dari kecil sampai sekarang setiap momment ultah selalu aja ada yg ngsih kejutan. Dulu sewaktu masih kecil sampai menginjak remaja setiap pagi keluarga selalu bikin kejutan dari spesial cake, kado-kado, kartu ucapan, doa dan bunga mawar kesukaan gw. Dan semenjak mulai bekerja dan menikah pun alhamdulillah masih dikasih kejutan baik di
HAPPY 1 ANNIVERSARY

HAPPY 1 ANNIVERSARY

Kata - kata ini membuat kita bangga akan suatu hubungan, untuk mencapai angka 1 banyak sekali cobaan yang harus kita lewati, dari masalah sepele sampai besar. Tetapi allah selalu memberi jalan dan semangat sampai akhirnya kita berdua bisa melewati masa kritis tersebut. Masa dimana 2 otak disatukan dalam 1 pemikiran, 2 langkah di satukan dalam 1 jal
Sayang Hubby

Sayang Hubby

Semenjak gw ikhlas sama kehidupan yang gw jalani, hidup gw jauh lebih enteng. Bisa dibilang gw sama papsie lebih harmonis, kita makin sering bercanda, semakin mengerti sifat masing-masing, semakin bisa menerima kejelekan pasangan. Alhamdulillah Allah SWT memberikan jalan sama doa gw. Semoga kedepan nya allah swt semakin memberikan kita kebahagiaan
PULAU PAHAWANG 2013

PULAU PAHAWANG 2013

Pulau Pahawang terletak di Kecamatan Punduh Padada, Kabupaten Pasawaran, Lampung Selatan. Pulau ini terbagi menjadi dua yakni Pulau Pahawang Besar dan Pulau Pahawang Kecil. Pulau Pahawang menyimpan banyak keindahan. Pemandangan yang indah, bukit pepohonan yang hijau, pasir pantai yang berwarna putih, dan air laut yang jernih. Tanjung Putus menghubu
Hadiah dari umi dan ayah

Hadiah dari umi dan ayah

pas tadi mau berangkat arisan ke keluarga besar eh tiba2 dihadang sama bokap. beliau bilang jangan pergi dlu karena motor mau dateng, gw langsung bingung motor siapa yg dimaksud soalnya kan gw gk merasa beli motor. eh usut punya usut gk taunya umi sama ayah beliin gw dan belva motor. ya allah baiknya, terima kasih banyak yah buat umi dan ayah yg ud

Kecelakaan

Perjalanan di awal bulan September yang membawa bencana. Yakenapa gw bilang bencana karena begitu banyak kesialan yang gw alami. 1. Mobil Nabrak pot dan penyok, alhasil gw harus benerin kebengkel kata bokap kisaran harga 400.000. #PUSING1 2. Belva kecelakaan dia jatuh dari gendongan, niat temen gw sih baik dia mau bantuin gw tapi apa boleh buat kec

hobi yg menyenangkan

Hobi gw adalah traveling, dari situlah gw bisa menikmati keindahan ciptaan Allah SWT. perjalanan kali ini yang baru gw tempuh baru berepa tempat 1. Pulau Putri di kepulauan 1000 2. Pulau Untung jawa 3. Pulau Harapan 4. Pulau Pramuka 5. Pulau cipir 6. Pulau Kelor 7. Pulau Onrush 8. Pulau Pahawang Lampung 9. Pulau Gesang Lampung 10. Pulau Tidung Besa

Temani aku sepanjang hidupku

Ku bahagia bila ragamu disampingku.... ku merasa tenang bila tanganmu memelukku.... BIla nanti kau milikku... Temani aku saat aku menangis Bila nanti aku milikmu... Temani aku hingga tutup usiaku Inilah harapanku untuk kamu suamiku. Semoga kamu bisa menemaniku disetiap detik hidupku. Semoga kau menjadikanku istri yang paling berarti untukmu Semoga

aku bersyukur kau di sini kasih di kalbuku mengiringi dan padamu ingin ku sampaikan kau cahaya hati dulu ku palingkan diri dari cinta hingga kau hadir ubah segalanya oh inilah janjiku kepadamu reff: sepanjang hidup bersamamu kesetiaanku tulus untukmu hingga akhir waktu kaulah cintaku cintaku sepanjang hidup seiring waktu aku bersyukur atas hadirmu